Senin, 07 April 2008

Andai

Kemarin lebih tepatnya dari minggu kemarin, selalu berulang kejadian yang sama tentang "DEBAT"... Ough...sesuatu yang seharisnya bisa ku tahan... Bukan maksudku antipati dengan kata tersebut, namun slalu jika belum menerima kata akhirnya, kita akan slalu merasa tak ada yang menang, bersalah dan lain sebagainya.. Setiap kita "debat", sesudahnya ( malamnya, besoknya, detik berikutnya) aku slalu merasa bersalah, baru kusadari jika aku sebenarnya care ke dia... Andai dia tahu..dalam debat itu, aku tak pernah bermaksud menyakiti dia, memojokkan dia atau apapun lah namanya, karena sesungguhnya hati ini, di dalam hati ini hanya terucap dan tertulis ..... namamu... Terkadang aku bertanya pada diri sendiri, seberapa besarkah sayang aku padanya? Apakah aku cinta? Apakah aku mau menikah dengan nya?..... Dan Jawabku : MAU, SAYANG, CINTA... Klise ya, norak kali...tapi emang yang aku rasakan ya itu. Jodohkah kita? Aku hanya berharap tak kan ada halangan untuk kita bersama... Andai dia tahu bahwa aku telah memilih dia tuk jadi pendampingku dan berharap dia jodoh yang dikirim Allah untukku ... Amiiin

Tidak ada komentar: