Senin, 28 April 2008

Smile...Letter for Michelle

Dear michelle..

Aku seneng dengernya...gak ada kesenangan lebih jika kita bisa membantu orang lain dan mengembalikan senyum mereka...aku baca messege kamu ini bikin aku senang, pagi2 bikin semangat deh, seperti ada dorongan semangat berlebih....

Dear michelle...


Aku mau berbagi rahasia ma kamu " Michelle, rahasia ini obat mujarab banget, dah gitu berapapun harga yang ditawarkan, takkan mampu tuk terbeli, namun efek dari rahasia ini mampu buat semuanya be better and better...trust me...

and the secret is...(eh, jangan bilang2 ya...) SENYUM!!

Yupz....smile can make me better...feel better and better....Kamu tau setiap hari kerjaan aku numpuk, belum masalah2 lain yang sepertinya gakkan habis, silih berganti datang dan pergi...kalo aku menurut kata hatiku dan otakku, pada saat fisik dan psikis kita down, stress lah yang terjadi...masalah keuangan,perasaan,kerjaan dll tentunya bikin kita mumet kan....Namun aku menemukan satu obat mujarab, yaitu dengan senyum tadi....Tarik nafas panjang2, keluarkan pelan2...dan senyumlah...lumayan bikin wajah kita berseri2...dan dijamin kita mampu untuk mengatasi maasalah kita ko...


So coba deh tuk selalu tersenyum, tapi jangan tersenyum sendirian ya apalagi tertawa ngakak sendirian, nanti dikira malah stress lagi ma orang2 he...he...

Jalani saja semua apa adanya, jangan lupa berdoa dan slalu tersenyum...


Smile ya...manis ko....
Regards Kaka

Tidak ada komentar: