Senin, 24 November 2008

Kantor Baru,Kerjaan Baru,Orang-Orangna Baru...Gaji.....?

Sudah 1 bulan ini, aku pindah kerja...sebenernya ga murni pindah kerja, toh masih 1 holding, malah sebenernya semacam promosi gitu....

Ya...Alhamdulillah....pertanggal 1 November 2008 kemarin, aku resmi menempati kantor baru dan posisi baru...Yang awalnya di PT. KOKOH INTI AREBAMA, Tbk, sebgai IT Technical Support (Staff), sekarang aku di PT. Daya Mitra Sejati yang juga mengurusi PT. Citra Pesona Sawit dan PT.Selaras Mitra Lestari...Jabatanku...IT Supervisor...
Lumayanlah...seenggaknya dekat dengan bigboss,kali aja kecipratan rejekinya...he...he....

Namun sungguh, di tempat baru ini semuanya berawal dari nol. Di sisni, begitu aku masuk, divisi IT belum terbentuk, dan akulah orang pertama yang menduduki posisi ini. Bangga donk, tapi jangan di tanya beban dan tanggung jawabnya, apalagi capeknya. Kebayang melayani bos-bos yang ga ,mau tau masalah yang terjadi...yang penting buat mereka, internet dan koneksi intranet serta komputer di kantor lancar dan jalan.!!!!! itu saja....

Namun rasa tanggung jawab yang ada di pundak smeakin membuat aku terpacu untuk kerja lebih giat. Semoga para bos disini, bisa melihat etos kerja,hasil dan proses yang aku lakukan dan memberikan credit point yang bagus untuk aku.

Mau tau aku kerja apa saja di sini...?

Kantorku bergerak di bidang pertambangan batu bara dan perkebunan kelapa sawit. Dan kebetulan lokasi proyeknya ada di luar pulau jawa, tepatnya di Jambi dan Kalimantan. Otomatis, aku juga yang menghandle kedua daerah tersebut...Jalan-jalan bo....tapi ya aku pikir tugas luar sperti itu sama saja, toh di kantor sebelumnya aku juga sering ke luar kota....

Tapi memang tantangan di kantor baru smakin besar, berdoa dan tetap berusaha serta belajar adalah kuncinya...

tapi..........
Kantor Baru,Kerjaan Baru,Orang-Orangna Baru...Gaji baru ga ya?..........he...he...

1 komentar:

d_prety_G mengatakan...

gaji....pasti naik. tapi jangan lupa traktir kenaikan gajinya ntar ya. (^o^)